$type=slider$snippet=hide$cate=0$meta=0$show=home

Rahmatan Lil Alamin Tak Perlu Nunggu HTI

Bagikan :

Pernah Nabi SAW melewati seorang baduwi tidur dan didekatnya ada se ekor rusa hasil buruannya yg ia ikat, dari kejauhan Nabi SAW mendengar permintaan tolong dan rintihan setelah mendekati rusa itu ternyata rusa itulah yg meminta tolong pada Nabi SAW.

Rusa : "wahai Rasul SAW lepaskanlah tali ikatanku ini aku berjanji akan kembali lagi krn sy tahu sdh menjadi nasibku ditangkap orang baduwi ini"
Nabi SAW: "apa jaminanmu bhwa km akan kembali ?"
Rusa : "jika aku tdk kembali lg jgn kau golongkan aku sbagai ummatmu"
Nabi SAW : "ada apakah hingga kau sangat bersikeras untuk minta dilepaskan dan pergi sebentar meninggalkan tempat ini ??"
Rusa : "saya masih punya dua anak yg bayi belum saya susui"

Kemudian Nabi SAW melepaskan tali pengikatnya, dan tak seberapa lama datanglah si rusa tadi dan Nabi SAW kembali mengikatnya spertu semula.
setelah itu Nabi SAW tidak beranjak tapi menunggu si baduwi bangun, setelah terbangun betapa kagetnya si baduwi krn dihadapannya adalah Nabi Muhammad SAW manusia terbaik dan berakhlaq mulya.

baduwi: "ada apa gerangan Rasul SAW disini ?"
Nabi SAW : "rusamu bagus dan gemuk kalo boleh aku beli ya?"
si buduwi : "untukmu wahai Rasul SAW seluruh jiwa ragaku ambillah semua dan talinya ?" dengan wajah berbinar dan bahagia sekali.
Nabi SAW : "setelah ini aku lepaskan rusa ini boleh ya ?"
Baduwi : "bagimu dan milikmu wahai Rasul terserah"

Setelah itu Nabi Muhammad melepaskan rusa tadi dan rusa itu menyaksikan Syahadat didengar langsung oleh Nabi SAW dan si Bduwi tadi.

RAHMATAN LIL ALAMIN TIDAK USAH MENUNGGU HTI.

#SOURCE
#HABIB_JINDAN
#HADIST_SHOHEH
#BIRIWAYATIL_MAKNA

KOMENTAR

Nama

Agenda,6,Agenda Rutin,2,Bahtsul Masail,3,Bangil,1,Banser,16,Berantas Karaoke,2,Cadar,1,cerpen,1,Dokumentasi,8,Ekonomi,2,Felix,1,Gus Dur,3,Gus Mus,2,Hari Pahlawan,1,Hari Santri Nasional,2,Hikmah,5,HTI,4,Humor,2,Islam Dunia,1,ISNU,2,Israel,1,Jokowi,1,Ke-Ansor-an,1,Ke-NU-an,2,kebangsaan,1,Kedutaan Israel,1,KH Sya'roni Ahmadi,2,KH. Said Aqil Siradj,2,Khilafah,1,Lowongan Kerja,1,Muamalah,1,Muslimat NU,1,Nahdlotul Ulama,1,NU,1,Opini,3,PBNU,1,Peristiwa,5,Pilihan,34,PKD dan Diklatsar,1,Pustaka,1,RSI NU Demak,1,sawah,1,Sejarah,3,Tausiyah,2,Terorisme,2,Tokoh,6,Tradisi,3,Ubudiyah,3,Video,1,Warta Lokal,17,Warta Nasional,7,Yahudi,1,
ltr
item
ANSOR PAC Karanganyar: Rahmatan Lil Alamin Tak Perlu Nunggu HTI
Rahmatan Lil Alamin Tak Perlu Nunggu HTI
Nabi Muhammad Saw diutus sebagai Rahmat bagi seluruh alam. Oleh karena itu apa yang diajarkan baik melalui sabdanya dan teladannya mengandung Rahmat. Dan Rahmat yang ditunjukkan nabi Saw wujud tidak ada hubungannya dengan pemerintahan beliau. Ada atau tidak pemerintahan, Rahmat itu bisa diwujudkan. Kisah ini membantah klaim bahwa untuk mewujudkan rahmatan Lil Alamin perlu ada Khilafah.
https://get.pxhere.com/photo/nature-grass-wilderness-mountain-trail-meadow-prairie-animal-walk-wildlife-tranquility-deer-green-herd-pasture-grazing-mammal-fauna-savanna-grassland-safari-ecosystem-elk-rural-area-chamois-white-tailed-deer-585514.jpg
ANSOR PAC Karanganyar
https://www.ansorpackaranganyar.org/2018/01/rahmatan-lil-alamin-tak-perlu-nunggu-hti.html
https://www.ansorpackaranganyar.org/
https://www.ansorpackaranganyar.org/
https://www.ansorpackaranganyar.org/2018/01/rahmatan-lil-alamin-tak-perlu-nunggu-hti.html
true
110494691151744641
UTF-8
Semua postingan ditampilkan Postingan tidak ditemukan Lihat Semua Selengkapnya Balas Batal Membalas Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan Lihat Semua Mungkin anda menyukai postingan ini LABEL ARSIP SEARCH SEMUA POSTINGAN Postingan yang sesuai tidak ditemukan Kembali ke Beranda Ahad Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Ahd Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des Sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 bulan yang lalu Pengikut Ikuti THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah terkopi ke komputer/gadget Tidak dapat mengkopi kode atau teks. selahkan pencet tombol [CTRL]+[C] (atau CMD+C untuk Mac) untuk mengnyalin