$type=slider$snippet=hide$cate=0$meta=0$show=home

Banser Kecamatan Gajah Kawal Warga Tutup Karaoke

Bagikan :

Penandatangan surat pernyataan kesediaan menutup usaha karaoke selamanya
Keberadaan Karaoke dengan nama kafe sahabat di Desa Boyolali kecamatan Gajah Kabupaten Demak membuat resah warga setempat. Karaoke milik Yanto warga trengguli yang baru beroperasi satu minggu akhirnya digerebek warga. Tadi malam (22/4) pukul delapan malam tokoh masyarakat yang terdiri dari perangkat Desa dan Takmir masjid bersama warga mendatangi lokasi karaoke meminta pemilik menutup karaoke.

Mendengar kabar ada aksi penggerebekan karaoke, Ketua Ansor Kecamatan Gajah Moh Mas'ud langsung menginstruksikan jajaran anggota Ansor dan Banser di kecamatan Gajah merapat ke lokasi dan membantu warga menekan pemilik karaoke.

Debat antara pemilik karaoke, ketua Ansor dan Tokoh masyarakat

Setelah debat sengit dan alot antara pemilik karaoke yanto dengan ketua Ansor dan tokoh masyarakat akhirnya pemilik bersedia menutup usahanya secara permanen. Kesediaan menutup karaoke ini dikuatkan secara hukum dengan membuat surat pernyataan bertanda tangan atas materai, dan ditandatangai oleh beberapa pihak sebagai saksi antara lain: Perwakilan Pejabat Desa setempat, Ketua MWC NU kecamatan Gajah, Ketua PAC Ansor Kecamatan Gajah, dan Perwakilan Pemuda Desa setempat.

Siang ini (23/4) Moh Mas'ud bermaksud meminta tanda tangan ke kepala desa boyolali, kapolsek dab Danramil Gajah dalam surat pernyataan yang telah dibuat yanto, pemilik karaoke sahabat. Hal ini dimaksudkan agar surat pernyataan tersebut kuat dan tidak ada "oknum anggota" yang bermain.


Saat dihubungi redaksi,  Moh Mas'ud mengatakan "Betul sahabat semua yang gerak adalah  masyarakat, tadi malam peran Ansor Banser mengawal dan meden-medeni pemilik usaha karaoke. Ternyata mereka langsung mau menutup karaoke dan buat surat pernyataan menutup usahanya".

Dia juga meminta masyarakat agar tidak ragu menolak keberadaan usaha yang menganggu dan merugikan masyarakat baik secara materi maupun moral dalam hal ini karaoke. Mas'ud menjamin bahwa Ansor dan banser siap mengawal aksi warga.


KOMENTAR

Nama

Agenda,6,Agenda Rutin,2,Bahtsul Masail,3,Bangil,1,Banser,17,Berantas Karaoke,2,Cadar,1,cerpen,1,Dokumentasi,8,Ekonomi,2,Felix,1,Gus Dur,3,Gus Mus,2,Hari Pahlawan,1,Hari Santri Nasional,2,Hikmah,5,HTI,4,Humor,2,Islam Dunia,1,ISNU,2,Israel,1,Jokowi,1,Ke-Ansor-an,1,Ke-NU-an,2,kebangsaan,1,Kedutaan Israel,1,KH Sya'roni Ahmadi,2,KH. Ma'ruf Amin,1,KH. Said Aqil Siradj,2,Khilafah,1,Lowongan Kerja,2,Muamalah,1,Mudik 2018,1,Muslimat NU,1,Nahdlotul Ulama,1,NU,1,Opini,4,PBNU,1,Peristiwa,5,Pilihan,37,PKD dan Diklatsar,1,Posko Mudik Banser 2018,1,Pustaka,1,RSI NU Demak,1,sawah,1,Sejarah,3,Tausiyah,2,Terorisme,2,Tokoh,6,Tradisi,3,Ubudiyah,3,Video,1,Warta Lokal,17,Warta Nasional,8,Yahudi,1,
ltr
item
ANSOR PAC Karanganyar: Banser Kecamatan Gajah Kawal Warga Tutup Karaoke
Banser Kecamatan Gajah Kawal Warga Tutup Karaoke
Mendengar kabar ada aksi penggerebekan karaoke, Ketua Ansor Kecamatan Gajah Moh Mas'ud langsung menginstruksikan jajaran anggota Ansor dan Banser di kecamatan Gajah merapat ke lokasi, dan membantu warga menekan pemilik karaoke.
https://3.bp.blogspot.com/-IHB8MTNHBOM/Wt1hYv1J5vI/AAAAAAAAEh8/y6qc_I90768Vdoc9WyKr098kB2upkvloACLcBGAs/s320/FB_IMG_1524439989420.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-IHB8MTNHBOM/Wt1hYv1J5vI/AAAAAAAAEh8/y6qc_I90768Vdoc9WyKr098kB2upkvloACLcBGAs/s72-c/FB_IMG_1524439989420.jpg
ANSOR PAC Karanganyar
https://www.ansorpackaranganyar.org/2018/04/ansor-banser-kawal-warga-tutup-karaoke.html
https://www.ansorpackaranganyar.org/
https://www.ansorpackaranganyar.org/
https://www.ansorpackaranganyar.org/2018/04/ansor-banser-kawal-warga-tutup-karaoke.html
true
110494691151744641
UTF-8
Semua postingan ditampilkan Postingan tidak ditemukan Lihat Semua Selengkapnya Balas Batal Membalas Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan Lihat Semua Mungkin anda menyukai postingan ini LABEL ARSIP SEARCH SEMUA POSTINGAN Postingan yang sesuai tidak ditemukan Kembali ke Beranda Ahad Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Ahd Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des Sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 bulan yang lalu Pengikut Ikuti THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah terkopi ke komputer/gadget Tidak dapat mengkopi kode atau teks. selahkan pencet tombol [CTRL]+[C] (atau CMD+C untuk Mac) untuk mengnyalin