$type=slider$snippet=hide$cate=0$meta=0$show=home

Anggota Ansor Banser Demak Wajib Sukseskan Ansor / Banser Pay

Bagikan :

Apel dan sahur bersama Polres Demak, Kodim Demak, dan Ansor Banser Demak di depan Masjid Agung Demak
Aplikasi pembayaran online Ansor Pay dan Banser telah mendapat restu dari pimpinan pusat Gerakan Pemuda Ansor. Gus Yaqut akan merekomendasikan kepada seluruh anggota Ansor Banser di seluruh tanah air untuk menggunakan Ansor/Banser Pay.

Oleh karena itu seluruh anggota GP Ansor dan Banser di Kabupaten Demak terlebih dahulu harus bisa mensukseskan Aplikasi yang diinisiasi oleh sahabat-sahabat GP Ansor Banser Demak Kota. Kita semua harus bergabung dengan Koperasi Ansor Banser Demak Inovasi (Abadi) dan menggunakan aplikasi Ansor/Banser Pay.

Demikian salah satu pesan yang di sampaikan oleh ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Demak Nurul Muttaqin saat memberi sambutan dalam acara Apel dan Sahur Bersama yang di selenggarakan oleh Polres Demak. Acara sahur bersama ini diadakan pada hari Senin dini hari (28/5) di depan Masjid Agung Demak dihadiri oleh Kapolres Demak bersama jajarannya dan puluhan anggota polri, Dandim Demak dan stafnya, Serta Ketua Ansor Demak dan Kasatkorcab Banser Demak bersama kurang lebih tiga ratus anggota Ansor Banser dari seluruh wilayah Kabupaten Demak.
Sahur bersama Polres Demka, Kodim Demak dan Ansor Banser Demak

Peluang Usaha Loket Pembayaran

Ansor Pay dan Banser Pay adalah aplikasi pembayaran online berbasis android. Aplikasi ini memudahkan seseorang dalam melakukan berbagai macam pembayaran melalui smartphone yang berada dalam genggaman tangannya. Pembayaran tersebut antara lain: pembelian pulsa, pembelian paket data internet, pembelian token listrik, pembayaran tagihan listrik, tv kabel,  angsuran kendaraat dan lain-lain.

Semua pembayaran itu cukup dilakukan dengan satu genggaman tangan, tidak perlu antri ke kantor pos, konter pulsa dan loket-loket pembayaran.

Selain untuk keperluan pribadi, Ansor Pay dan Banser pay bisa juga memberi peluang bagi kita untuk membuka usaha isi ulang pulsa dan aneka pembayaran online.

Aplikasi Ansor Pay dan Banser Pay bisa diunduh dan diinstall gratis di Google Play


Kelebihan dari aplikasi ini adalahpertama GRATIS, kita tidak perlu bayar apapun untuk menginstall dan daftar memakai aplikas ini.

Kedua tidak perlu deposit saldo minimum, bagi kita yang ingin buka usaha pembayaran online tidak ada batasan harus punya salso deposit uang sekian rupiah. Berapapun saldo uang kita, kita masih tetap melakukan transaksi sepanjang harganya masih terjangkau dengan saldo kita. Misal saldo kita hanya Rp 7.000,- maka masih bisa membeli pulsa dengan nominal Rp 5.000,-

Ketiga, bisa dibawa kapanpun dan di manapun. Karena aplikasi berbasis android, maka kita tidak perlu komputer atau laptop dalam menjalankan aplikasi ini. Cukup dengan handphone yang kita bawa sehari-hari. Dengan demikian ini merupakan peluang usaha sampingan bagi para karyawan, guru, pegawai dll yang ingin mendapat penghasilan tambahan, cukup gunakan handphone kita untuk usaha isi pulsa dan aneka pembayaran online.

Aplikasi Ansor Pay dan Banser Pay ini sudah mendukung cetak transaksi. Cukup dengan tambahan printer kecil yang terhubung dengan handphone melalui bluetooth, kita sudah bisa cetak bukti transaksi. Harga printernya juga terjangkau kisaran 500-600an ribu saja.

KOMENTAR

Nama

Agenda,6,Agenda Rutin,2,Bahtsul Masail,3,Bangil,1,Banser,19,Berantas Karaoke,2,Cadar,1,cerpen,1,Dokumentasi,11,Dzikir dan Doa,1,Ekonomi,2,Felix,1,Gus Dur,4,Gus Mus,2,Hari Pahlawan,1,Hari Santri Nasional,2,Hikmah,5,HTI,4,Humor,3,Islam Dunia,1,ISNU,2,Israel,1,Jokowi,1,Ke-Ansor-an,1,Ke-NU-an,2,Kedutaan Israel,1,KH Sya'roni Ahmadi,2,KH. Ma'ruf Amin,1,KH. Said Aqil Siradj,2,Khilafah,1,Konferancab 2018,2,Lowongan Kerja,2,Muamalah,1,Mudik 2018,1,Muslimat NU,1,Nahdlotul Ulama,1,Opini,6,PBNU,1,Peristiwa,5,Pilihan,46,PKD dan Diklatsar,1,Posko Mudik Banser 2018,1,Pustaka,1,RSI NU Demak,1,sawah,1,Sejarah,3,Tausiyah,2,Terorisme,2,Tokoh,6,Tradisi,3,Ubudiyah,3,Video,2,Warta Lokal,19,Warta Nasional,12,Yahudi,1,
ltr
item
ANSOR PAC Karanganyar: Anggota Ansor Banser Demak Wajib Sukseskan Ansor / Banser Pay
Anggota Ansor Banser Demak Wajib Sukseskan Ansor / Banser Pay
Aplikasi pembayaran online Ansor Pay dan Banser telah mendapat restu dari pimpinan pusat Gerakan Pemuda Ansor. Gus Yaqut akan merekomendasikan kepada seluruh anggota Ansor Banser di seluruh tanah air untuk menggunakan Ansor/Banser Pay. Oleh karena itu seluruh anggota GP Ansor dan Banser di Kabupaten Demak terlebih dahulu harus bisa mensukseskan Aplikasi yang diinisasi oleh sahabat-sahabat GP Ansor Banser Demak Kota.
https://2.bp.blogspot.com/-Hv0MTyYAGRg/WwtFF8oCZYI/AAAAAAAAEnA/7DyuBnSqYP8sKBhckuq8Kxv38YIFMUaqwCLcBGAs/s320/IMG_20180528_022059.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-Hv0MTyYAGRg/WwtFF8oCZYI/AAAAAAAAEnA/7DyuBnSqYP8sKBhckuq8Kxv38YIFMUaqwCLcBGAs/s72-c/IMG_20180528_022059.jpg
ANSOR PAC Karanganyar
https://www.ansorpackaranganyar.org/2018/05/anggota-wajib-dukung-ansor-banser-pay.html
https://www.ansorpackaranganyar.org/
https://www.ansorpackaranganyar.org/
https://www.ansorpackaranganyar.org/2018/05/anggota-wajib-dukung-ansor-banser-pay.html
true
110494691151744641
UTF-8
Semua postingan ditampilkan Postingan tidak ditemukan Lihat Semua Selengkapnya Balas Batal Membalas Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan Lihat Semua Mungkin anda menyukai postingan ini LABEL ARSIP SEARCH SEMUA POSTINGAN Postingan yang sesuai tidak ditemukan Kembali ke Beranda Ahad Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Ahd Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des Sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 bulan yang lalu Pengikut Ikuti THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah terkopi ke komputer/gadget Tidak dapat mengkopi kode atau teks. selahkan pencet tombol [CTRL]+[C] (atau CMD+C untuk Mac) untuk mengnyalin